Rabu, 25 Desember 2013

Cicilan 0%

Menuju tahun baru, hampir semua tempat belanja pasti diskon besar,siapa yg ga tertarik, ada juga yg menawarkan cicilan 0% dgn kartu kredit..

Nah ini yg pngen dibahas, cicilan 0% .
Biasa kalo beli elektronik yg memang uda kerja sama, dikasi ampe 12 bulan atau yg belum kerja sama biasa cuma 3 bulan.

Kalo emang kita tiap bulan mampu bayar cicilan, full payment, ambil cicilan 12bulan kena bunga,juga ga masalah..
Yang jadi masalah, uda jadi cicilan, kena bunga, lalu ga bisa full payment. Nah ini gmana crita??
Uda kena bunga cicilan bank,kena bunga bank pula krna ga full . .haduhh..mending jangan nyicil dah..

Kalopun mau ikut jasa pelunasan, ya ambil cicilan yg 0% ,jadi kena bunga dari jasa pelunasan aja..

Masa uda cicilan berbunga, eh ikut pelunasan..kena 2x bunga donk..

So, buat teman2 yg mau ubah transaksi jadi cicilan atau suka fasilitas cicilan dari kartu kredit, ya dipikir baik2 atau diperhitungkan baik2 ya

@solusiKK

Sabtu, 21 Desember 2013

Hindari KTA

Kredit tanpa agunan atau singkatnya KTA. pasti tiap hari dapet sms atau tlpon yg menawarkan KTA, dan sampe bete bahkan kesel bnget :)

Ga penting bnget ya ganggu kita tiap hari dan dari pandangan kami KTA memang GA BANGET dan sebisa mungkin hindari deh KTA ini.,jangan ada niat untuk ambil..

Alasannya? Ga fleksibel dan bunga nya cuy..serem bnget..

Ga fleksibel adalah alasan utama menurut kami. Kenapa ga fleksibel? Ketika dana cair dan tiap bulan kita HARUS mencicil sebesar X selama kurang lebih 3tahun, nah cicilan sebesar X harus kita siapkan tiap bulan..

Gmana kalo pas bulan tertentu, kita ga siap dana nya? Belum ada JASA yg membatu..

Beda dngan kartu kredit, ada jasa pelunasan/dana talangan yg siap membantu bila keuangan kita mepet..

Disinilah ketidakfleksibelan dari KTA, memberatkan kita nanti nya,

Belum lg bunga yg hampir 50% dari pinjaman kita

Maka dari itu kami menyarankan untuk hindari KTA :)

@solusiKK

Rabu, 09 Oktober 2013

Pelunasan kartu kredit atau dana talangan

masih banyak ya teman2 yang belum paham mengenai apa itu pelunasan kartu kredit, apa itu dana talangan, coba kita bahas lebih detail ya

tagihan teman2 dibayarin trus jadi nyicil ke kami ?? tentu tidak jawaban yang tepat adalah kami bayarkan full tagihan teman2, lalu kami gesek lagi dari kartu yang telah kami bayarkan tersebut, istilahnya menunda tagihan mnjadi bulan depan lagi karena situasinya saat jatuh tempo, teman2 belum ada cukup dana utk lunasin full.. betul atau betul banget??? :)

kalau teman2 terima billing pasti ada min.payment kan?? dan teman2 tertarik banget dengan bayar min.payment n akhirnya bayar min.paymnet aja kan??

bulan demi bulan bayar gitu aja, eh akhirnya baru nyadar kok tagihan gw makin gede ya, bukan berkurang, padahal tiap bulan bayar, nah lhoo??!! ada yang ngerasa bgini?? itulah pinternya bank, membuat kemudahan dengan min.payment dan mengenakan bunga berbunga. Sadar atau tidak, teman2 telah kasi keuntungan buat bank tersebut. hehehehe

balik lagi ke pembahasan pelunasan/dana talangan, ada jasa ini untuk membantu teman2 yang mengalami kesulitan untuk bayar full tagihan, karena kami akan bayarkan full tagihan shg bunga berbunga dari bank tidak ada. kan bayarnya full, jadi ga kena bunga bank yang gede. langsung buat ilustrasi pelunasan ya biar lebih jelas.--->> tagihan 10.000.000 titip 721.600 } fee 278.400 } titip+fee = 1juta tarik 9.278.400

ni hanya ilustrasi sederhana ya, min.payment pada bank rata2 10% dari tagihan,jadi klo tagihan 10 juta,min.payment dari bank 1 juta dan pada akhirnya kena bunga berbunga, klo dengan jasa seperti kami, diilustrasikan sama2 punya uang 1 juta dan dibayarkan pada kami dengan rincian seperti diatas, dimana kami bayarkan full 10 juta, lalu kami gesek lagi 9.278.400, jadi bulan depan tagihan menjadi segitu, uang 1 juta tadi rincian penggunaannya untuk titip/mengurangi hutang teman2 sendiri dan dikenakan fee 3% dari 9.278.400 bukan dari 10 juta(hutang awal), berbeda dengan bank yang mengenakan bunga dari hutang awal.

sama2 keluar uang 1 juta dan lihat hasil akhirnya, lebih efektif mana dalam mengurangi tagihan teman2 ?? bandingkan bayar min.payment 1 juta dan titip 1 juta via jasa pelunasan lihat hasilnya.

#salam sukses

Cp: stein_christ@yahoo.com
Twitter @SolusiKK
Fanpages bit.ly/likeYA

Rabu, 02 Oktober 2013

KHASIAT MADU


Manfaat madu sangatlah banyak dan sudah terbukti di berbagai belahan dunia. Produk-produk kecantikan yang beredar sekarang ini banyak menggunakan madu sebagai bahan utamanya. Antara lain produk perawatan kulit, wajah dan rambut.

Namun, produk-produk kosmetik tersebut biasanya harganya mahal. Karena itu banyak orang lebih memilih memanfaatkan madu alami untuk merawat kecantikan kulit, wajah dan rambut. Oke, langsung saja berikut ini macam-macam khasiat madu yang perlu Anda tahu.


Manfaat Madu untuk Kecantikan Rambut

Rambut merupakan mahkota bagi wanita, dan harga diri bagi pria. Di bawah ini adalah manfaat madu untuk menjaga dan merawat kecantikan serta kesehatan rambut.

1. Mengatasi Rambut Rontok
Orang yang mengalami kerontokan rambut atau kebotakan dapat memakai campuran minyak zaitun panas, 1 sdm madu dan 1 sdt bubuk kayu manis sebelum mandi oleskan di kepala dan diamkan selama kira-kira 5-15 menit setelah itu baru dibilas.

2. Melembabkan Rambut (Kondisioner)
Campur 1/2 gelas madu dan 1/4 gelas minyak zaitun (gunakan 2 sdm minyak untuk jenis rambut normal) olesi rambut dengan campuran madu dan minyak zaitun sebentar sampai merata. Tutup rambut menggunakan tutup kepala biarkan selama 30 menit buka tutup kepala keramas rambut sampai bersih dan kering.

3. Membersihkan Rambut
Aduk 1 sdt madu di dalam 4 gelas air hangat setelah keramas bilas rambut memakai larutan madu dan air tersebut rambut jangan sampai di bilas lagi lalu keringkan rambut.

4. Menyuburkan Rambut
Campur madu dengan minyak zaitun dalam jumlah yang sama. Oleskan pada rambut serta kulit kepala tutup kepala dengan handuk hangat selama setengah jam kemudian cuci dengan shampo hingga bersih madu dapat memberi nutrisi bagi rambut dan kulit kepala.

5. Membuat Rambut Berkilau
Untuk membuat rambut berkilau peras 1 buah jeruk nipis ambil airnya lalu campur dengan 1 sdm madu dan sedikit air hangat bilas rambut dengan shampo seperti biasa lalu tuangkan campuran tadi pada rambut keringkan rambut dengan cara biasa.









Saya referensikan madu murni yang memiliki banyak khasiat, untuk lebih jelas komposisi yang terkandung dlm madu murni Zein, silahkan kunjungi link berikut ini  http://bit.ly/madumadu

Manfaat madu sangatlah banyak dan sudah terbukti di berbagai belahan dunia. Produk-produk kecantikan yang beredar sekarang ini banyak menggunakan madu sebagai bahan utamanya. Antara lain produk perawatan kulit, wajah dan rambut.

Namun, produk-produk kosmetik tersebut biasanya harganya mahal. Karena itu banyak orang lebih memilih memanfaatkan madu alami untuk merawat kecantikan kulit, wajah dan rambut. Oke, langsung saja berikut ini macam-macam khasiat madu yang perlu Anda tahu.


Manfaat Madu untuk Kecantikan Rambut

Rambut merupakan mahkota bagi wanita, dan harga diri bagi pria. Di bawah ini adalah manfaat madu untuk menjaga dan merawat kecantikan serta kesehatan rambut.

1. Mengatasi Rambut Rontok
Orang yang mengalami kerontokan rambut atau kebotakan dapat memakai campuran minyak zaitun panas, 1 sdm madu dan 1 sdt bubuk kayu manis sebelum mandi oleskan di kepala dan diamkan selama kira-kira 5-15 menit setelah itu baru dibilas.

2. Melembabkan Rambut (Kondisioner)
Campur 1/2 gelas madu dan 1/4 gelas minyak zaitun (gunakan 2 sdm minyak untuk jenis rambut normal) olesi rambut dengan campuran madu dan minyak zaitun sebentar sampai merata. Tutup rambut menggunakan tutup kepala biarkan selama 30 menit buka tutup kepala keramas rambut sampai bersih dan kering.

3. Membersihkan Rambut
Aduk 1 sdt madu di dalam 4 gelas air hangat setelah keramas bilas rambut memakai larutan madu dan air tersebut rambut jangan sampai di bilas lagi lalu keringkan rambut.

4. Menyuburkan Rambut
Campur madu dengan minyak zaitun dalam jumlah yang sama. Oleskan pada rambut serta kulit kepala tutup kepala dengan handuk hangat selama setengah jam kemudian cuci dengan shampo hingga bersih madu dapat memberi nutrisi bagi rambut dan kulit kepala.

5. Membuat Rambut Berkilau
Untuk membuat rambut berkilau peras 1 buah jeruk nipis ambil airnya lalu campur dengan 1 sdm madu dan sedikit air hangat bilas rambut dengan shampo seperti biasa lalu tuangkan campuran tadi pada rambut keringkan rambut dengan cara biasa.

Manfaat Madu untuk Kecantikan Kulit Wajah

Madu memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan alami dalam madu antara lain seperti antioksidan, antibakteri, vitamin B dan vitamin C.

1. Melindungi Kulit
Dari sekian banyak keuntungan yang diberikan madu, melindungi kulit adalah kemampuan utamanya. Kandungan antioksidan, anti-jamur dan anti-mikrobanya dapat menyembuhkan luka, bintik-bintik merah dan melawan infeksi kulit.

2. Melembabkan Kulit
Madu telah lama dikenal sebagai kandungan alami, yang bila digunakan secara teratur, dapat melembutkan kulit maupun rambut dalam keadaan paling kering. Anda dapat mengoleskan madu ke daerah wajah dan leher atau campurkan dengan bahan-bahan alami lainnya untuk membuat kulit menjadi lebih lembut.

3. Mencegah Penuaan Kulit
Madu juga dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan. Anda dapat telihat awet muda karena kandungan madu yang dapat menangkal radikal bebas. Madu ini dapat dibuat menjadi toner. Buatlah campuran toner dari dua sendok teh lemon, dua sendok teh madu dan air secukupnya. Kemudian campurkan ramuan tersebut dalam botol yang bersih dan kocok sampai merata. Untuk menggunakannya, aplikasikan seperti Anda memakai toner pada umumnya, dengan menuangkan beberapa tetes ke kapas dan usapkan pada wajah Anda yang telah dibersihkan.

4. Menyembuhkan Luka di Kulit
Infeksi dan luka dapat diminimalisir dengan mengonsumsi madu. Ini disebabkan madu mempunyai kandungan anti-mikroba. Esensi gula pada madu dapat mempercepat proses penyembuhan pada luka.

5. Memelihara Kecantikan Kulit
Anda bisa melakukan dua cara sekaligus dalam mengonsumsi madu. Meminumnya secara berkala serta mengaplikasikannya langsung pada kulit dan rambut. Nutrisi yang ada di dalam madu seperti magnesium, potassium dan kalsium berkontribusi dalam regenerasi kulit yang mendorong sel untuk menciptakan kulit sehat dan indah.

6. Membersihkan Kulit
Kedengarannya aneh memang bila madu dikatakan sebagai pembersih. Akan tetapi, kandungan enzim alami dalam madu, ketika dicampur dengan air, dapat membuat cairan antispetik yang lembut untuk membersihkan kulit secara menyeluruh tanpa mengurangi kandungan minyak alami Anda.

7. Mengatasi Jerawat
Yap, jerawat seringkali menjadi problema bagi para wanita. Untuk menghilangkannya Anda dapat mengoleskan madu pada bagian yang berjerawat dan diamkan selama 15 menit lalu bilas. Kandungan anti bakterinya berkhasiat membunuh jerawat dan membersihkan noda.

Namun, produk-produk kosmetik tersebut biasanya harganya mahal. Karena itu banyak orang lebih memilih memanfaatkan madu alami untuk merawat kecantikan kulit, wajah dan rambut. Oke, langsung saja berikut ini macam-macam khasiat madu yang perlu Anda tahu.


Selasa, 01 Oktober 2013

BUKU PENGUSAHA

Halo..

Bagi teman-teman pengusaha atau yang ingin menjadi pengusaha, saya mereferensikan buku ini sebagai pencerahan. Silahkan klik link berikut http://bit.ly/bukupengusaha dan jangan sungkan-sungkan untuk segera membeli.


Salam sukses!

Selasa, 23 April 2013

NEW INFO

DEAR ALL CUSTOMER,

PEMBERITAHUAN JIKA ANDA INGIN MENGGUNAKAN JASA INI BISA LANGSUNG DATANG KE : 

PLANET IT
LOKASARI PLAZA, LT. 3 NO. 13, MANGGA BESAR, JAKARTA BARAT
Senin-Sabtu 11.00-20.00 Minggu/libur 11.00-17.00
TELP. 6250809

PIN BB : 268DFA7B ( HESTI )

DI TOKO INI PELAYANAN LEBIH BAIK DAN SISTEM PUN LEBIH TERPERCAYA :)


SALAM

Senin, 11 Maret 2013

INFO

Bagi teman-teman yg ingin tanya-tanya, bisa menghubungi FERRY di no. telp 021-9636008. Bisa juga email ke solusikartukredit@ymail.com !

Thanks,

C & B Boutique
Mall Season City
Lt. GF2 Blok D22 No.5
Senin - Sabtu
11.00 - 18.00